Rabu, 20 Desember 2023

Kahyangan Skyline berada 700Meter dari EDGE Premium Homestay

 


Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berada di EDGE Premium Homestay adalah Kahyangan Skyline. 

Kahyangan Skyline termasuk tempat wisata baru di Lembah Bukit Seroja. Meski belum lama dibuka, tempat ini berhasil menyita perhatian wisatawan berkat keindahannya.

 

 

Lokasi: Tlogo, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah

Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB


Selain menikmati view yang mengagumkan, bisa juga mencoba wisata pemacu adrenalin yaitu paralayang, untuk mencoba paralayang kamu harus menuju ke atas bukit, biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp450.000.

Di kawasan wisata Kahyangan Skyline ini pengunjung bisa melihat hamparan awan yang begitu luas. Kumpulan awan tersebut seakan-akan membentuk daratan, sehingga indah terlihat sepanjang mata memandang. Bahkan beberapa menit awan bisa menghilang terbawa sejuknya tiupan angin dan kemudian tiba-tiba juga datang lagi.

Terdapat spot foto berupa lantai kaca yang menawarkan latar pemandangan alam secara lebih menyeluruh, lalu ada juga spot foto jaring-jaring yang cukup populer di media sosial. Selain spot foto, di tempat ini tersedia area untuk campervan camping (berkemah dengan campervan), area camping dengan tenda, dan area duduk-duduk santai menikmati panorama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kahyangan Skyline di Wonosobo: Jam Buka dan Tiket Masuk", Klik untuk baca: https://travel.kompas.com/read/2023/09/05/091500027/kahyangan-skyline-di-wonosobo--jam-buka-dan-tiket-masuk.


Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6
Download aplikasi: http

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar